Home Berita PJ Bupati Tulungagung Menyikapi Terkait Demo di DPR dan Pemda

PJ Bupati Tulungagung Menyikapi Terkait Demo di DPR dan Pemda

62
0

Tulungagung, peloporkrimsus.com -Bertempat di resto griyo semar mesem,Jepun, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur,setelah beberapa hari usai aksi demo para media dan Lsm dan warga masyarakat Tulungagung, kini Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT, mengundang awak media Kamis (23/5/ 2024).

Acara undangan kepada awak media dan LSM tersebut, di hadiri langsung PJ Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT,dan kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Muchammad Nur, STK, SIK, MH,dan beberapa awak media dan LSM.

Di acara pertemuan kepada awak media dan LSM tersebut Kamis 23 mei 2024, beliau angkat bicara adanya demo di DPR dan Pemda senin (20/05/2024) PJ bupati menegaskan” tidak menolak untuk menemui
para pendemo tetapi melihat suasana memanas dan tidak kondusif, Pj bupati di wakilkan oleh Sekda.

Menurut Pj Bupati Tulungagung aspirasi yang dilakukan oleh pengunjuk rasa tersebut adalah hal yang positif. Supaya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung bisa memperbaiki sistem birokrasi.

“Adalah hal yang positif, bagi kami untuk memperbaiki diri. Khususnya saya Pj Bupati Tulungagung, semua boleh mengoreksi diri” ujarnya saat di konfirmasi beberapa awak media, tuduhan yang dilakukan oleh para demonstran tersebut bagian dari koreksi yang harus diserap.

Selanjutnya bila mana ada Demokrasi kelanjutan, Pj Bupati siap menemui dengan syarat agar tidak arogan dan kondusif .

(Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here