Home Berita PKS USUNG PASANGAN MANUFER DI PILKADA KOTA BIMA 2018.

PKS USUNG PASANGAN MANUFER DI PILKADA KOTA BIMA 2018.

556
0

Bima, PH-Krimsus : DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima akhirnya menetapkan calon wali kota Bima dan wakil Wali Kota Bima H. Rahman H. Abidin SE dan Wakil Wali Kota Bima Hj. Fera Amalia SE.MM untuk diusung dalam Pilkada Kota Bima 2018. Sosok yang dipilih adalah H. Arahman H. Abidin SE yang kini masih menjabat wakil wali kota Bima.

Penyerahan surat Mandat Oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NTB Abdul Hadi SE.MM di Dampingi Ketua DPC PKS Kota Bima Mahfud S.pd.i Jum’at (22/12/2017) Siang Usai Sholat Jum’at dikantor PKS Kota Bima, kepada pasangan Manufer H.Arahman H.Abidin dan Hj. Fera Amalia SE.MM sebagai bakal calon wali kota dan Wakil wali kota Bima yang ditetapkan.

Menurut Abdul Hadi, SK PKS tentang Penetapan Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2022 ini, Surat itu ditandatangani Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi SE.MM.

Abdul Hadi mengungkapkan, dalam SK itu disebutkan pula adanya surat persetujuan dari DPP PKS Pemilihan bakal calon wali kota Bima ini, “Pengerahan Surat Mandat tersebut berdasarkan pada sejumlah pertimbangan. Di antaranya komitmen untuk menempatkan Memilih Pasagan Manufer merupakan pilihan PKS yang kini menjabat wakil wali kota Bima H. Arahman H.Abidin SE yang dinilai bekerja dengan baik” tutur Abdul Hadi

Selepas penetapan bakal calon ungkap Abdul Hadi, PKS akan melakukan konsolidasi lanjutan dengan partai koalisi dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kota Bima beserta Kader partai PKS Kota Bima, guna memenangkan Pasangan Manufer, “Saya Minta dengan sangat Hormat kepada Seluruh Kader dan Simpatisan yang ada di kota Bima, agar terus memperjuangkan pasangan Manufer yang Resmi di usung partai PKS” tegasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here