Home Berita Penanganan Kasus Pengusaha Karaoke Yang Viral Di Sidoarjo Sangat Lamban Sekali

Penanganan Kasus Pengusaha Karaoke Yang Viral Di Sidoarjo Sangat Lamban Sekali

1062
0

SIDOARJO, PH-Krimsus : Pemberitaan yang sudah  Viral Di Karaoke d’Top Room 12 dan X2 Dikawasan Ruko Taman Pinang Sidoarjo.Setelah nampak terpojok terkait berita celana dalam wanita didalam sebuah room karaoke, sontak viral jadi buah bibir warga Sidoarjo Jawa Timur. Semakin tercium identitas para pelaku foto  video seronok para pengunjung karaoke dan pemandu wanita bernama Bella Sex hingga copot celana dalam.

Hal tersebut yang diharapkan juga dapat membantu pihak aparat kepolisian untuk mengungkap dan menindak para pelaku, dan penyedia tempat karaoke yang digunakan untuk perbuatan asusila yang selama ini luput dari pantauan pihak berwajib.

Kompol. Rochsulullah Kapolsek Sidoarjo Kota akhirnya mengatakan bahwa itu kebenaran foto wanita buka celana didalam room karaoke d’Top bukan di X2.. Dengan sedikit jengkel terkait pemberitaan miring  yang sebelumnya dihadapan sejumlah wartawan, kepala Polisi ini membeberkan foto kebenaran tempat tersebut dengan perasaan dongkol

“Tapi kawan-kawan media tanpa konfirmasi, tanpa apa !! langsung saja buat berita di online dan konotasinya negatif banget. Apalagi judulnya seperti itu,” pungkas Rochsul (18/12) lalu.

Kapolsek Kota Sidoarjo juga menceritakan paska viral berita terkait celana dalam di room karaoke X2 dan d’Tops, dirinya datang ketempat karaoke tersebut tidak sendiri, namun ada beberapa anggota termasuk orang polda,katanya.

“Saya juga tidak sendiri datang ketempat tersebut, ada beberapa anggota dan dari pihak polda jatim juga hadir. Kedatangan saya bersama anggota ke karaoke tersebut untuk mengkroscek dan mendalami serta membuktikan kebenaran, apa betul foto itu ada dalam di room karaoke X2. Namun setelah kami cocokan tidak ada yang identik atau kesamaan keadaan room karaoke X2 dengan foto yang diberitakan,namun di d’Tops katanya.

,”untuk itu kami berniat untuk meredam dan agar tidak berkembang atau melebar, takutnya dimanfaatkan oleh ormas-ormas lain nanti malah jadi kacau,” keluh Rochsul.

“paska viral pemberitaan,, ternyata bukan di karaoke X2 tapi di room karaoke d’Top. Anehnya yang viral diberitakan kok selalu karaoke X2 dan bukan d’Top, ada apa ini!!,” pungkas Rochsul.

Sebelumnya pihak karaoke d’Top melalui Sapto, kepada wartawan mengelak jika foto tersebut ada di room 12 miliknya, namun fakta saat pihak kepolisian turun ketempat kejadian semuanya terjawab sudah drama celana dalam di dalam room.

“Tidak benar itu, yang jelas bukan di room karaoke d’Top,” ujar singkat Sapto waktu lalu kepada media.

Sangkalan Sapto saat diklarifikasi, pihak karaoke d’Top pun akhirnya dipatahkan Kapolsek Kota Sidoarjo. Pihaknya juga tidak tinggal diam, managemant karaoke X2 juga dipanggil untuk dimintai keterangan, lalu berlanjut ke tempat karaoke d’Top yang letaknya bersebelahan dengan X2 katanya.

“Setelah pihak X2, kemudian saya panggil juga itu pihak management karaoke d’Top, namanya Sapto, saya masukin aja semua room karaoke milik d’Top. Satu- persatu saya cek roomnya, ternyata room yang ada di foto tersebut berada di room 12, persis sudah room tersebut, dan faktanya ada di room karaoke d’Top,” pungkas Rochsul.

Diketahui dari penjelasan Kapolsek Kota Sidoarjo diduga ada dugaan bahwa pihak kepolisian terkesan ada keberpihakan aparat kepolisian setempat dan pengusaha karaoke. Pasal nya seperti berita sebelumnya, sumber beritarakyat.co.id dan data yang ada menyatakan dengan jelas kesemua pemandu karaoke selain Bella Sex juga selalu melayani sesuai permintaan pengunjung  bisa di karaoke X2 dan Karaoke d’Top menurut sumber dilapangan. Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here