Home Berita Polda Jambi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, Menuju Masyarakat Sehat dan Ekonomi...

Polda Jambi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, Menuju Masyarakat Sehat dan Ekonomi Maju

1
0

Jambi,peloporkrimsus.com – Dalam rangka pelaksanaaan rangkaian tradisi peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama,  bertempat di masjid Al- Ikhlas Mapolda Jambi, Rabu (23/6/21).

Dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Turut  hadir dalam kegiatan zikir dan doa tersebut Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan dan seluruh pejabat utama Polda Jambi serta seluruh anggota Polda Jambi yang beragama muslim.

Kegiatan  Zikir dan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustaz H Nuriyahman, M.Pdi, yang dalam tausiyahnya meyampaikan bahwa rahmat Allah diturunkan kepada orang-orang yang berbuat kebaikan dan kemudian, dirinya mengajak jamaah masjid seraya berdoa semoga Allah menarik Pandemi Covid-19 dari bumi ini.

“ Sebelum berzikir dan berdo’a agar kita dapat berhajat sesuai keinginan kita masing-masing dan semoga hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT,  dan semoga Polda Jambi dalam melaksanakan tugas-tugas yang emban dapat terlaksana dengan baik dan semoga mendapat pertolongan dari Allah SWT,” ucap Ustaz H Nuriyahman.

Ditempat terpisah, anggota Polda Jambi yang beragama nasrani juga melaksanakan acara do’a bersama yang dilaksanakan di  Rupattama Lt. 2 Gedung II,  Mapolda Jambi

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto disela sela kegiatan mengatakan bahwa dilaksanakan doa dan zikir ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah, atas bhakti anggota Polri terhadap masyarakat.

Dengan doa itu juga dapat diberikan petunjuk dari Allah dan berdoa semoga diberikan keselamatan dan semoga anggota Polri juga di berikan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai ancaman marabahaya.

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut dilakukan usai upacara pemulian nilai-nilai luhur yang didalamnya ada pencucian pataka Polda Jambi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid 19. (Lawrence).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here