Home Berita Polda Jatim Berhasil Membongkar Bisnis Esek Esek Berkedok Panti Pijat di Kediri

Polda Jatim Berhasil Membongkar Bisnis Esek Esek Berkedok Panti Pijat di Kediri

2248
0

Kediri, peloporkrimsus.com – Bicara porstitusi tidak akan ada habisnya, bisnis esek esek berkedok panti pijat di kediri berhasil di bongkar polda jatim, Penggerebekan terhadap enam panti pijat di wilayah Kota dan Kabupaten Kediri, yang dilakukan Anggota Renakta ( Remaja, Anak, dan Wanita ) Polda Jatim berhasil mengamankan sejumlah terapis, karyawan, pemilik hingga pengguna, penggerebekan tersebut dilakukan sekitar pukul 00.30 Wib.

Polisi mengamankan puluhan orang dan langsung di bawa ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan. Penggerebekan yang langsung dipimpin Kanit Resmob Jatanras Polda Jatim Kompol Edy Herwianto ini dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat bahwa banyaknya panti pijat menjamur di Kediri dan membuat masyarakat resah.

Ketika dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan atas pengamanan yang dilakukan oleh Polda Jatim terhadap enam panti pijat ini(19/1/2019) Barung menjelaskan, dari penggerebekan enam panti pijat itu, sebanyak 48 terapis dan terduga mucikari diamankan ke Mapolda Jatim. “Semua masih dalam pemeriksaan,” tegasnya.

Enam panti pijat itu antara lain : 1. Spa S-mnggo di Kabupaten Kediri, ada 10 orang yang diamankan 6 terapis, 1 kasir, dan 3 orang tamu yang diamankan. 2. D-Glamor di Kabupaten Kediri diamankan 6 orang, diantaranya 5 terapis, 1 orang pemilik. 3. Mx Spa di Kecamatan , Kabupaten Kediri diamankan 6 terapis, dan 1 orang tamu. 4. Cattaleya Spa di Jalan Mauni Kota Kediri, 9 orang yang diamankan, 5 orang terapis, 3 orang tamu, dan 1 karyawan. 5. Happy Family Spa diamankan 9 orang,6 terapis, 1 pemilik, 2 orang tamu 6. Iin Spa diamankan 5 orang terapis dan 2 orang tamu.

Barung mangera juga mengatakan praktik layanan seks melalui jasa pijat ini merupakan prostitusi di dunia nyata bukan via online. “Kami fokus pada mucikarinya yang bersangkutan masih diperiksa lebih lanjut,” jelasnya.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here