Home Berita Polemik Upt Pertanian Woha Berakhir, Pembinaan oleh Distanbun Kabupaten.

Polemik Upt Pertanian Woha Berakhir, Pembinaan oleh Distanbun Kabupaten.

276
0

Bima, PH-Krimsus : Buntut dari Polemik Berkepanjangan UPT Pertanian Kecematan Woha, kini terbuka dengan akhir dimediasi oleh Distanbun Kabupaten Bima hingga kini menyisahkan tanda tanya.

Kepala Dinas Pertanian Dan Perkebunan kabupaten ( Distanbun ) Ir. Indrajaya dihubungi via ponsel rabu (09/0518) mengatakan “karena adanya laporan Bupati bima pihaknya telah memanggil sekretaris dan kepala UPT untuk dibina diakuinya dari hasil pertemuan tersebut keduanya hanya Mis komunikasi soal kerja dirumah akunya, itu hanya memudahkan kerja terangnya “,

Sambungnya, setelah dilakukan pembinaan keduanya sepakat untuk saling komitmen membantu tugas masing masing dijelaskan kadis, staf dan Kuptd untuk bagaimana bisa saling menghargai dalam lembaganya.

” segala sesuatu yang berkaitan dengan kantor dan staf diberikan pembinaan untuk menjaga saling dan memberikan dukungan ditegaskannya tidak ada kerja pribadi dikantor itu urusan publik, untuk kedepannya kami akan melakukan pembinaan terhadap seluruh UPT sekabupaten bima tutupnya. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here