Home Berita Tuntut Keadilan, Pemuda Desa Lido Kecamatan Belo Blokir Jalan Raya

Tuntut Keadilan, Pemuda Desa Lido Kecamatan Belo Blokir Jalan Raya

482
0

Bima, PH-Krimsus : Sejumlah Masyarakat Desa Lido Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, menggelar aksi unjuk rasa jum’at (11/05/18), Massa aksi tersebut menuntut perbaikan jalan raya lintas tente karumbu, serta menuding merosotnya harga bawang tanpa di kordinir oleh pihak pemda bima.

Ma’bud, koordinator lapangan, menilai sikap pemerintah kabupaten bima sengaja tutup mata. Dinilainya, mulai harga bawang merosot, hingga jalan raya tente karumbu tersebut rusak parah, “Kami Meminta Bupati bima segera temui kami kasihan rakyat kecil” ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pemblokiran hingga waktu yang tidak bisa ditentukan, kami hanya menuntut keadilan” tutur Ma’bun dihadapan Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus.

Aksi yang berlangsung ditengah jalan raya perbatasan desa lido dan ncera, dengan memblokir jalan menggunakan kayu dan batu batuan membuat sejumlah pengendara tidak bisa Melewati ruas jalan hingga membuat Kemacetan panjang”,

Kapolsek belo IPDA Kadek Sumerta, mencoba negosiasi dengan massa aksi untuk dimediasi, namun massa aksi tidak mengindahkan. Dengan kesigapan anggota polsek belo berhasil membuka jalan raya dengan cara paksa.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here