Home Berita Polres Bima Sambut Hut RI Ke 73, Helat Kegiatan Pesta Rakyat

Polres Bima Sambut Hut RI Ke 73, Helat Kegiatan Pesta Rakyat

383
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Polres Bima menggelar berbagai atraksi hiburan menarik, dan lomba pesta rakyat yang dihelat lapangan sepakbola desa panda, minggu (19/08/18) sore.

Ratusan masyarakat mengunjungi lapangan tersebut mengikuti rangkaian kegiatan berbagai macam mata lomba, sebagai wujud memperingati kemerdekaan republik Indonesia tak kalah menarik kegiatan yang menghadirkan lomba tingkat pria dewasa dan anak anak hanyut dalam kegembiraan.

Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo menjelaskan “Momentum ini sengaja digelar kegiatan pesta rakyat sebagai ajang kemitraan hubungan polri dengan masyarakat lewat kesempatan ini pula kita bisa bangun, sinergi hubungan yang baik sebagai pengayom dan pelindung” ungkapnya.

Dijelaskannya, “Pesta Rakyat ini kami adakan berbagai macam lomba termasuk Mata Lomba minum susu dalam Dot, lari karung, joget bola, makan pisang, danĀ  sayang istri yang diikuti oleh anak anak dan pria dewasa dalam pesta rakyat hut ke 73” jelasnya.

“Untuk hadiahnya kami bikin kejutan karna ini sangat spesial,” ungkap pria murah senyum.

Kedepannya dengan kegiatan ini akan terus kita jalin sebagai wujud kecintaan kita mengedepankan rasa saling membangun sinergi.

Sementara itu camat palibelo Drs. Darwis menilaiĀ kegiatan seperti ini sangat urgen untuk meningkatkan kemitraan selain itu ia menilai warga Palibelo sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Kedepanya semoga bisa dijalin terus karna ini nilainya sangat positif dalam mitra dengan masyrakat,”Harapnya ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here