Home Berita Polres Gresik Gelar Syukuran HUT Polwan ke-74

Polres Gresik Gelar Syukuran HUT Polwan ke-74

2
0

Gresik,Peloporkrimsus.com – Polres Gresik melaksanakan kegiatan syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke 74 di Rupatama Sarja Arya Racana Polres Gresik. Dengan tema ‘Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh’.

Syukuran dihadiri langsung Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,Ketua Ibu Bhayangkari Cabang Gresik Ny Lina Azis. Ketua PKK Kabupaten Gresik Ny. Nurul Haromaini Fandi Ahmad Yani, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah,Ny. Idar Hamdan, Ny. Agus Walujo Tjahjono,Ny. Ria Ahmad Saleh,Serka Izza Elmy,Ibu Nurhaedah,ibu Aviva Nurmalia,purnawirawan, Wakapolres Kompol Ari Galang Saputro,dan PJU Polres Gresik serta anggota Polwan. Kamis (8-9-2022).

Dalam sambutan Kapolres Gresik didampingi Ny. Lina Azis  mengucapkan selamat ulang tahun kepada para Polwan, semoga tetap tangguh dan berwibawa. Saya bangga melihat adik-adik Polwan dalam bertugas terutama berwibawa dalam melaksanakan tugas ditengah tengahnya mayoritas para Polisi pria.

“Di hari jadi Polwan ke 74, Semoga Polwan semakin sukses kedepannya dan dapat memberikan warna yang indah di Kota Pudak,” ucap AKBP Azis.

Sementara Ibu Lina Azis menyampaikan kebangaan kepada Polwan Polres Gresik yang sampai saat ini melaksanakan tugas dengan baik dan tidak pernah ada yang melakukan pelanggaran,

“Laksanakan tugas pekerjaan dengan memiliki taqwa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sebaik baiknya. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Silahkan pahami dasar agama masing-masing, berpegang teguhlah dengan agama masing-masing agar tetap kokoh dalam menghadapi gangguan atau hambatan apapun,” tambahnya.

“Pahami bahwa imam kalian yang Pertama adalah suami kalian. Namun karena para Polwan adalah sebagai Abdi Negara maka kewajiban terhadap tugas-tugas Polri tidak boleh diabaikan, silahkan atur waktu antara tugas dan keluarga dan mari bekerja dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat akan tumbuh dengan sendirinya,” ujar Ny Lina Azis.

“Setiap memperingati Hari Ulang Tahun selalu terkandung Dua makna didalamnya yakni sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan sebagai sarana untuk intropeksi dan evaluasi terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi sehingga dapat meningkatkan, memperkuat, semangat, dan memotivasi serta komitmen pengabdian dimasa yang akan datang,” sambungnya.

“Semoga di usia ke 74 ini Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi Polri. Mari kita berserah diri berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada Polwan khususnya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini,” tandas Ny Lina Azis.

Acara dilanjutkan dengan Selayang Pandang kegiatan Polwan Polres Gresik dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke 74. Pemotongan Tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan dan diberikan kepada senior polwan Iptu Dila,selanjutnya
pemberian Karangan Bunga dari ny. Nurul Haromaini Fandi Ahmad Yani kepada Ibu Asuh Polwan Polres Gresik Ny. Lina Azis dan dilanjutkan dengan foto bersama serta Ramah Tamah dan makan bersama.
(Naga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here