Home Berita Polres Tanah Bumbu Gelar Kontes Kambing Meriah untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Polres Tanah Bumbu Gelar Kontes Kambing Meriah untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78

214
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – 22 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Bumbu akan menyelenggarakan Kontes Kambing yang dijadwalkan pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara yang penuh antusiasme ini akan berlangsung di Taman Edukasi Tanah Bumbu, mulai pukul 08.00 WITA.

Kontes Kambing tersebut akan mempertandingkan empat kategori utama, yaitu Ekstrem Jantan, Ekstrem Betina, Seni Jantan, dan Seni Betina. Dengan total hadiah yang mencapai 25 juta rupiah, acara ini diharapkan dapat menarik minat dan perhatian masyarakat luas.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, S.I.K., M.Med.Kom., menyatakan bahwa acara ini tidak hanya untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para peternak kambing di Tanah Bumbu. “Kami berharap melalui kontes ini, peternak kambing dapat lebih termotivasi untuk mengembangkan usaha mereka, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau seluruh warga Tanah Bumbu untuk datang dan berpartisipasi dalam acara tersebut. “Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen yang berkesan dan penuh makna bagi seluruh warga Tanah Bumbu,” tambahnya.

Mari kita meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat kebersamaan dan apresiasi terhadap para peternak kambing. Seluruh masyarakat diundang untuk hadir dan menyaksikan keunikan serta keindahan kontes kambing yang penuh kreativitas ini.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, mengajak seluruh warga untuk mendukung acara ini dengan penuh antusiasme dan semangat. “Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk hadir dan turut memeriahkan kontes kambing ini. Mari kita jadikan acara ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah-tengah kita,” ucapnya.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh warga, acara ini diharapkan dapat berjalan sukses dan membawa kebahagiaan serta kesan positif bagi semua yang terlibat. Selamat merayakan Hari Bhayangkara ke-78!(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here