Home Berita Reuni “Nawahasta ’98” di Akademi Militer Magelang

Reuni “Nawahasta ’98” di Akademi Militer Magelang

106
0

Magelang,peloporkrimsus.com – Sabtu 22 Juni 2024 – Direktur Umum Akademi Miliyer Brigjen TNI Trenggono, S.I.P.,M.A.P. Bersama pejabat Distribusi Akmil menyambut reuni “Nawahasta ’98” bertempat di Gedung Graha Utama Akademi Militer Magelang. Acara ini dihadiri oleh keluarga besar alumni “Nawahasta ’98”.

Dalam sambutannya Dirum membacakan amanat tertulis Gubernur Akmil yang menyampaikan ungkapkan rasa bahagia dapat bertemu kembali dengan para alumni Taruna Akabri 1998. Beliau menekankan pentingnya acara ini sebagai momen berbagi pengalaman dan kontribusi positif bagi NKRI.

“Reuni ini bukan sekadar melepas rindu setelah 26 tahun berpisah, tetapi juga untuk memantapkan komitmen, kebersamaan, dan persatuan di antara sesama alumni,” ujar beliau.

Kehadiran peserta reuni di almamater tercinta ini menjadi kebanggaan bagi Civitas Academica Akademi Militer. Tradisi juang, jiwa juang, dan semangat juang yang diwariskan oleh para alumni sehingga menjadi teladan bagi taruna dan taruni Akademi Militer.

Semangat kekompakan dan kebersamaan peserta reuni di Lembah Tidar, menjadi inspirasi bagi generasi muda Akademi Militer dalam bidang kejuangan, soliditas, dan integritas.

Diakhir sambutannya, Direktur Umum Akmil menyampaikan harapan agar alumni “NAWAHASTA” terus memberikan saran dan ide-ide cemerlang untuk kemajuan Akademi Militer. “Selamat Bernostalgia dan Jayalah Nawahasta,” tutup beliau, seraya mendoakan kesehatan dan kesuksesan bagi seluruh peserta reuni dan keluarga besarnya(her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here