Home Berita Polres Tanah bumbu Ziarah dan Doa bersama di TMP Mattone Pagatan

Polres Tanah bumbu Ziarah dan Doa bersama di TMP Mattone Pagatan

2
0

Tanah bumbu kal-sel,peloporkrimsus.com -Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, jajaran Polres Tanah Bumbu melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone Pagatan, Kusan Hilir, Rabu 29/6/22).
Kegiatan ziarah dan tabur bunga di pimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP TRI HAMBODO, SIK diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan perwira staf Polres Tanah Bumbu.

Dengan peserta upacara terdiri dari satu pleton Sat Brimob,satu pleton Sat Sabhara,satu pleton Sat Pol Air,1 satu pleton Gabungan Polwan,satu pleton Personil ASN dan satu pleton Personil Bhayangkari.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dipimpin oleh pimpinan ziarah yang dilanjutkan mengheningkan cipta ,Doa bersama semoga para pahlawan mendapatkan tempat yang terbaik di sisinya, kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah.

Usai melaksanakan ziarah dan tabur bunga dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke – 76 di Panti Asuhan Permata Hati Batulicin Tanbu .

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan.

Turut mendampingi Kapolres dalam anjangsana ini,Kabag SDM Polres Tanah Bumbu AKBP. IBNU YULIANTO, Kasiwas Polres Tanah Bumbu AKP. HARAPAN PARDEDE,Kasi Propam Polres Tanah Bumbu IPTU. HENDARTA S,anggota Polres Tanah Bumbu dan anggota Polsek Batulicin.

HUT Bayangkara ke-76 tahun ini mengusung Tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi(dan Reformasi struktural untuk Mewujudkan Indonisia Tangguh -Indonisia – Tumbuh ( Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here