Home Berita Polsek Rimbo Bujang Sukses adakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau Piala Kapolsek...

Polsek Rimbo Bujang Sukses adakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau Piala Kapolsek tahun 2024

50
0

Tebo,peloporkrimsus.com – Bertempat di Taman Terpadu Jalan Pahlawan Poros Kelurahan Wirotho Agung, kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, hari ini Minggu (Tgl 23/6/2024) dilaksanakan Lomba dan Pemeran Burung Berkicau.

Pelaksanaan lomba ini dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 merebut Piala Kapolsek.

Kegiatan ini dihadiri oleh IPDA ZAHRI, Waka Polsek Rimbo Bujang serta Para Juri Lomba dan Pameran Burung Berkicau, Seluruh Panitia penyelenggara dan Peserta Lomba

Acara ini di buka Kapolsek Rimbo Bujang diwakili Waka Polsek Rimbo Bujang IPDA Zahri dan diikuti Pencinta burung berkicau yang datang dari berbagai daerah kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo serta kabupaten merangin.

Jenis burung yang diperlombakan sebagai berikut: Murai Batu Loss, Kacer Loss, La B Dewas All In
Jenis burung yang diperlombakan sebagai berikut: Murai Batu Loss, Kacer Loss, La B Dewas All In

Bhayangkara 70 K: MB Ring Loss,Kacer Loss, Lb Pemula 700p Loss, Konin All In, Lb Balibu Loss, Kapas Tembak Loss, Cucak Hijau Loss, Kenari Loss

78 Tahun 50 K: MB Ring APBN Loss, Lb Baby All In, Kapas Tembak All In, Cucak Hijau All In, Konin Loss, Lb Dewasa All In, Kenari All In.

Acara berlangsung dari jam 11 sampai jam 6 sore
Menurut salah panitia kopolsek Rimbo Bujang Aipda Ahmad saat di konfirmasikan awak media menyatakan
” Tujuan dari diselenggarakannya lomba burung berkicau ini adalah selain untuk menjadi wadah pecinta burung untuk berkompetisi juga dapat meningkatkan nilai ekonomi dari burung kicau tersebut” saat ditemui saat melakukan pengamanan acara tersebut.

Sementara itu salah seorang peserta Lomba cindo mantan kopolsek rimbo Bujang, sekarang ini beliau menduduki jabatan kasat reskrim polres merangin menyatakan Terima kasih kepada Kapolsek Rimbo Bujang yang telah melaksanakan lomba ini
“Saya beserta teman teman datang dari merangin untuk ikut lomba ini, saya sendiri dari pagi telah hadir disini dengan membawa burung murai dan kapas tembak” Dan akhirnya bisa meraih juara kedua dengan nomor undian No. 14 Ujar Cindo.
Acara ini berlangsung sukses dan pemenang lomba diberikan hadiah dan Piala.(hafit SPd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here