Home Berita Polsek Satui Kembali Gelar Jum’at Berkah

Polsek Satui Kembali Gelar Jum’at Berkah

118
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com –Jajaran Polres Tanah Bumbu, Polsek Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan kembali menggelar kegiatan Sosial Jum’at Berkah, 22/7/22.

Menanggapi kegiatan Jum’at Beroqah tersebut, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, S.I.K melalui Kasi Humas AKP. H.I Made Rasa kepada Awak Media Peloporkrimsus com menerangkan bahwa kegiatan Jum’at Berqah tersebut sudah menjadi Kegiatan Rutin yang dilaksanakan pada setiap Hari Jum’at.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar kepolisian lebih dekat dengan masyarakat, menjalin hubungan baik dengan masyarakat, seperti yang diharapkan Kapolri menjadi polisi yang presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi serta Berkeadilan).

Pada momen tersebut turut dihadiri oleh para personil Polsek Satui, relawan dari PT. Arutmin Indonesia serta relawan masyarakat Satui.

Kegiatan tersebut digelar didepan Pos Satlantas Satui dan juga dilaksanakan dilingkungan Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan selatan

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.20 hingga selesai yakni pukul 07.50 wita.

Adapun kegiatan Jumat baroqah tersebut adalah membagikan 400 bungkus nasi gratis kepada masyarakat Satui dan kepada warga yang melintas di Kecamatan Satui, Jelas AKP. H.I Made Rasa.
(Team A-5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here