Home Berita Polsek Simokerto Melakukan Operasi Yustisi di Wilayahnya

Polsek Simokerto Melakukan Operasi Yustisi di Wilayahnya

304
0

Surabaya, peloporkrimsus.com – Polsek Simokerto Surabaya bersama dengan, ” Tiga Pilar Simokerto, ” melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dih wilayah Kelurahan Sidodadi dan Simokerto Surabaya.

Kegiatan Operasi Yustisi ini, dilaksanakan oleh Kapolsek Simokerto Surabaya beserta Polsek Jajaran, Lurah Simokerto dan Sidodadi Surabaya bersama Stafnya, Bhabinkamtibmas dan Satgas Simokerto Surabaya, Babinsa, Ketua RW. V serta wakilnya dan RT. I dengan III di RW. V Kelurahan Simokerto Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi ini dengan sasaran di tempat kos – kosan yang berada di jalan Kampung Seng 71 – 73 Surabaya dan RW. V di Kelurahan Simokerto Surabaya.

Kapolsek Simokerto Surabaya, Kompol Masdawati Saragih, mengatakan, Kami di dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, melakukan pendataan terhadap tempat kos – kosan yang berada di wilayah RW. II Kelurahan Sidodadi dan RW. V Kelurahan Simokerto Surabaya,
( 10/7/2018).

Hasil pendataan kos – kosan di tiga titik wilayah Kelurahan Sidodadi dan Simokerto Surabaya, ada penduduk Non Permanen ( Penduduk Luar Surabaya ) sebanyak 6 orang, sedangkan di RW. V Kelurahan Simokerto Surabaya, sebanyak 5 orang penduduk Non Permanen ( Luar Surabaya ), lanjutnya.

Bagi penduduk Non Permanen, kami berikan surat pernyataan untuk turut membantu Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas ) dan serta melaporkan secara berkala dalam sebulan sekali kepada RW dan RT setempat, jelasnya.

Selama pelaksanaan Operasi Yustisi ini berjalan tertib, lancar dan aman serta tidak ada temuan yang mencurigakan, tandasnya. (Atk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here