Home Berita PT. MJAB Terima Surat Rekomendasi Bupati Tanah bumbu Tangani Jalan Longsor Km...

PT. MJAB Terima Surat Rekomendasi Bupati Tanah bumbu Tangani Jalan Longsor Km 171 Setui

2
0

Batulicin//Kal-sel,Peloporkrimsus.com –Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan selatan perintahkan PT. Mitra Jaya Abadi Bersama (MJAB) untuk melakukan penguatan lereng dan penataan lahan di dalam maupun di luar IUP.OP PT. Mitra Jaya Abadi Bersama (MJAB).

Perintah tersebut dituangkan dalam sebuah surat yang diterbitkan Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, Surat Rekomendasi, No : T667/5192/DLH-PPKLH.1Bup/IX/2022, tertanggal 19 September 2022.

“Benar, surat rekomendasi sudah kami ambil dan terima langsung di kantor Dinas Lingkungan Hidup (LH) Tanah Bumbu, Gunung Tinggi hari ini 30 September 2022,” ujar Arifin Nor Ilmi, Kepala Teknik Tambang PT.MJAB kepada media ini Jum’at, (30/9/2022).

“Sebelumnya memang tertanggal 19 September 2022 , Surat Rekomendasi tersebut sudah ada, namun dikarenakan semua pejabat terkait sedang melakukan Ibdah Umroh, baru tadi kami terima yang sudah lengkap dan berstempel,” imbuh Ilmi.

Selain Surat Rekomendasi yang diberikan Pemkab Tanah Bumbu PT.MJAB juga sudah menerima Surat Permohonan dari pihak Pemerintah Desa Satui Barat, guna memberi bantuan penanggulangan ini,

“Kami akan sesuaikan dan sinkronkan dengan rencana kerja Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI Kalimantan Selatan serta akan berkordinasi dengan pihak terkait, terutama PT. Arutmin Indonesia Tambang Satui, karena lokasi tersebut berada di dalam konsensi mereka,” pungkasnya. (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here