Home Berita PT.STC-Sebuku Coal Group Terima Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan

PT.STC-Sebuku Coal Group Terima Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan

522
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Adanya Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan berupa sertifikat Proklim, yakni sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

Penghargaan tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Departemen CSR & Enviro yang memberdayakan masyarakat melalui pengadaan bibit oleh masyarakat melalui desa-desa binaan yang ada di Pulau Laut Tengah.

Adanya pengadaan bibit berupa tanaman keras dan buah-buahan dari masyarakat Binaan Sebuku Coal Group tujuannya ada dua. Pertama melibatkan masyarakat agar bisa mendatangkan nilai ekonomi karena setiap bibit yg didapatkan masyarakat dibeli oleh pihak sebuku coal group.

Kedua, bibit yang kita beli dari masyarakat untuk kepentingan reklamasi bekas tambang supaya hijau kembali.

Mewakili Manajemen Sebuku Coal Group, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Selatan atas penghargaan yang diberikan kepada kami, kedepan kami akan terus mendukung program-program yang berkaitan dengan lingkungan hidup demi kebaikan bersama, terutama melalui Program CSR dan Environment kami.

Kami juga berharap kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru akan terus bersinergi dalam menjaga lingkungan kita di Kabupaten Kotabaru ini.

Desa yang paling banyak menyuplai bibit ke sebuku coal group, yakni Mekarpura dengan 7000 bibit dan inilah yang menjadikan baik Desa Mekarpura dan Sebuku Coal group mendapatkan penghargaan Proklim dari Gubernur Kal-Sel.

Program kolaborasi seperti ini dengan melibatkan masyarakat binaan Sebuku Coal Group akan terus berlanjut ke depan. (Team)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here