Home Berita Puan Maharani Berpesan Kepada Seluruh Kader Agar Segera Memanasi Mesin Partainya Di...

Puan Maharani Berpesan Kepada Seluruh Kader Agar Segera Memanasi Mesin Partainya Di Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo

1
0

SIDOARJO,Peloporkrimsus.com – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memdatangi kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo dalam bidang politik dan keamanan,Rabu (15/6).

Dalam pembacaan Puan Maharani mengatakan “PDI Perjuangan Sidoarjo agar segera memanasi atau menyalakan mesin partai yang ada,Hal itu berkaitan dengan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yang saat ini sudah dimulai.

“Menuju 2024, PDI Perjuangan, seluruh kader harus segera memanaskan dirinya kembali untuk merebut kemenangan dan mempertahankan kemenangan rakyat,” ucapnya di hadapan seluruh kader besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Ia menambahkan” Masa kampanye pemilu hanya 75 hari. Hal ini tentu menjadi salah satu pelajaran berharga buat partai agar segera memguatkan gerakannya,kami yakin PDI Perjuangan sudah pasti bisa mengikuti kontestasi lima tahunan itu.

“Masa waktu yang pendek ini harus benar-benar dipersiapkan,”Terang perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI itu.

“Seluruh kader harus tetap solid agar kontestasi Pemilu,siapapun yang mendapatkan rekom ataupun namanya yang tidak terdaftar sebagai calon legislatif harus tetap tegak lurus pada keputusan pengurus pusat partai.

“Saya ke sini datang untuk menyampaikan pesan bahwa semua kader di sini siap tegak lurus terhadap keputusan ibu ketua umum,” pungkasnya (ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here