Home Berita Puskesmas Sidaharja Siap Meningkatkan Mutu Pelayanan

Puskesmas Sidaharja Siap Meningkatkan Mutu Pelayanan

2835
0

Ciamis, peloporkrimsus.com – Puskesmas Sidaharja Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.siap menerima masukan dari masyarakat untuk meningkatkan mutu pelayanan.Kepala Puskesmas Ujang Kohar S,kep.mengatakan masukan dari masyarakat diperlukan mengingat merekalah yang mengetahui setiap kekurangan pelayanan yang diberikan.

“Sesuai dengan tingkatkan masyarakat, di mana ekpetasi masyarakat terhadap pelayanan kira semakin tinggi sehingga kita harus mengimbangi dan menyesuaikan terhadap keinginan mereka,” ujar Ujang Kohar S,Kep.

“Kita berharap masukan seperti apa akan kita terima, baik pelayanan yang dilaksanakan di luar gedung maupun dalam gedung. Kita selalu meminta partisipasi sumbang pemikiran dari masyarakat .” harapnya

Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) adalah organisasi fungsional yang menyelenggarakan upaya
kesehatan yang bersifat menyeluruh, terpadu, merata, dapat diterima dan terjangkau oleh masyarakat, dengan peran serta aktif masyarakat dan menggunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tepat guna, dengan biaya yang dapat dipikul oleh pemerintah dan masyarakat. Upaya kesehatan tersebut diselenggarakan dengan menitikberatkan kepada pelayanan untuk masyarakat luas guna mencapai derajat kesehatan yang optimal, tanpa mengabaikan mutu pelayanan kepada perorangan.(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here