Home Berita Rapat Konsolidasi Pemenangan H. Kusnadi SH. M. Hum

Rapat Konsolidasi Pemenangan H. Kusnadi SH. M. Hum

388
0

Sidoarjo, Peloporkrimsus.com – Mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Semua Anggota DPC Dan PAC, Juga kader Dari PDI Perjuangan Se kabupaten Sidoarjo panaskan kader-kader mesin politiknya. Hal tersebut dengan diselenggarakan acara Rapat Konsolidasi Pemenangan H kusnadi SH M.Hum di Tempatkan Di Rumah Makan Ganjaran jalan raya Janti, Sidaorjo pada hari Jumat (22/2/2019) Pkl 14.00 wib sampai sore.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Semua Pengurus DPC Dan pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Sidoarjo dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, H. Kusnadi SH. M. Hum., yang juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Jatim Nomer (1) Dapil (Sidoarjo) periode 2019-2024 mendatang.

Dalam sambutannya Kusnadi menyampaikan bangga, salut dengan semangat kader-kadernya khususnya di wilayah kabupaten Sidoarjo, ia menilai kadernya sangat tangguh dalam menghadapi Situasi politik saat ini.

Dia menegaskan bahwa, “PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai yang mempunyai tingkat solidaritas yang sangat tinggi”. Tegas Ketua¬†DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Lanjut Kusnadi,” mari kita bersama-sama terus menjaga semangat persaudaraan, jangan gontok-gontok an (marah-marahan) karena kita semua bersaudara, masak sesama saudara gontok-gontokan”, Pesannya.

Menurut Caleg Provinsi Jatim Nomer (1) Dapil (Sidoarjo) ini juga dan kusnadi juga menambahkan, masalah perekrutan saksi, jangan sampai saksi dari PDI Perjuangan itu merekrut saksi yang berasal dari luar daerah dan untuk operasional saksi itu pasti ada.

“Saya sampaikan tolong jangan rekrut saksi dari luar daerah, dan usahakan saksi berasal dari tempat desa dan TPS masing-masing,” imbuhnya.

Diakhir sambutanya pria yang akrap disapa pak Kus itu menyatakan, kalau ada kader yang mau menemui saya silakan langsung datang ke kantor DPD PDI Perjuangan Jatim Di Kendang Sari dan saya selalu membuka pintu untuk siapapun apalagi itu kader saya. Mari kita bersama-sama bekerja secara bagus, kita bergotong royong untuk partai dan mari mengukir sejarah untuk kemenagan dalam Pilpres Capres Nomer (1) yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Semoga Terpilih Lagi.

“Mari bersama-sama bergotong royong untuk partai dan mengukir sejarah,” tutupnya.

Begitu juga yang disampaikan oleh Tito Pradopo (Bung Tito) Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo menyampaikan kepada semua pengurus DPC Dan PAC PDI Perjuangan sekabupaten Sidoarjo untuk memenangkan Capres Nomer (1) Jokowi Dan Ma’ruf Amin Dan Puti Guntur Sukarno Caleg DPR Rl Nomer(2) Dapil 1( Surabaya-Sidoarjo Dan H Kusnadi) serta Caleg Nomer (1) Dapil Sidoarjo dan Bung Tito juga mengintruksikan kepada Semua Kader yang hadir khususnya Para ketua PAC PDl Perjuangan Harus Segera membuat Saksi Di tiap tiap Desa dan harus dari TPS Masing masing ucap Bung Tito. (Zeey/Ain).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here