Home Berita Rayakan HUT RI Ke-73, PT Sinarmas Multifinance Adakan Lomba

Rayakan HUT RI Ke-73, PT Sinarmas Multifinance Adakan Lomba

623
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan Republika Indonesia yang ke-73, PT Sinarmas Multifinance cabang bima menyemarakkannya dengan menggelar lomba balap karung, makan kerupuk dan lomba joget di Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, Jum’at (17/8/2018).

Lebih dari 20 liter minyak goreng, Buku dan baju dibagikan bagi keluarga besar yang ada di Desa Hu’u kabupaten Dompu.
“Lomba tersebut berlangsung bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-73. Tanpa kegiatan ini, bisa jadi sebagian dari kita terlupa akan sejarah penting bangsa kita,” kata Vian Suharyanto Branch Manager
Pt Sinarmas Multifinance Cabang Bima, Sabtu (18/8/2018).

Branch Manager Pt.Sinarmas Multifinance cabang bima, Vian Suharyanto ditemui di sela-sela kegiatan lomba sedang berlangsung siang itu menjelaskan kegiatan sejumlah lomba tersebut memang sengaja digelar oleh pihaknya (PT Sinarmas Multifinance cabang bima) dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi bersama masyarakat yang ada di kecamatan hu’u kabupaten Dompu.

“Semoga dari kegiatan lomba yang kita laksanakan hari ini dapat lebih mempererat talisilaturahmi bersama masyarakat kabupaten Dompu” harap Vian.

Pt. Sinarmas Multifinance cabang bima hadir yang pada prinsipnya guna memeriahkan acara HUT RI-73 “Hampir semua masyarakat sekitar turut memeriahkan acara yang digelar tersebut” Imbuhnya.

Lanjut Vian, “Pt Sinarmas multifinance cabang bima memang tengah melaksanakan kampanye program yang dimilikinya, dan Jati Diri Bangsa guna menggalang program terhadap masyarakat Bima Dompu, salah satu proram unggulan yang kami miliki Menjadi Jutawan Tanpa Modal” Ungkapnya.

“Bagi masyarakat Bima Dompu yang ingin bangun usaha, cukup datang ke PT Sinarmas Multifinance dengan Jaminan BPKB Mobil dan Motor, dan bunga yang kami tawarkan sangat ringan, prosesnya cepat” Jelasnya.

Kades Hu’u, Hidayat HZ SH yang dikonfirmasi Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus mengatakan, “Kami selaku pemerintah Desa Hu’u mengapresiasi atas acara yang digelar oleh Pt.Sinarmas Multifinance cabang bima” tutur Kades Hu’u.

“Masyarakat hu’u bangga dengan adanya lomba yang diadakan Oleh PT Sinarmas Multifinance cabang bima, kami ucapkan terimakasih” tutupnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here