Home Berita Rayakan HUT RI Ke-74, Polair Polres Bima Kibarkan Bendera di Bawah Laut

Rayakan HUT RI Ke-74, Polair Polres Bima Kibarkan Bendera di Bawah Laut

308
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Momen merayakan kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke 74 melalui beragam festival Agustusan, salah satunya mengibarkan bendera Merah Putih di bawah laut, agenda tahunan tersebut yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.

“Pengibaran bendera Merah Putih dalam memperingati HUT RI ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia itu dilakukan di kawasan Pantai Wadu Pa,a dan teluk Bima wilayah Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima” tutur Iptu Hanafi, Sabtu (17/8/2019).

Kasubbag Humas IPTU HANAFI menyatakan, “Pengibaran bendera di bawah laut tersebut dilakukan untuk menambah kecintaan terhadap Tanah Air dan bahari.Kegiatan yang dilaksanakan di depan Pantai Wadu pa,a itu dilakukan oleh delapan orang personel gabungan, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia,” Ucap Hanafi.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S.WIBOWO S.I.k melaui Kasubbag Humas IPTU HANAFI menyampaikan Ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dari Basarnas Bima, komunitas pecinta alam (KOPA mbojo) dan komunitas BIMA DIVING CLUB yang telah berpartisipasi dalam kegiatan aksi bersih pantai dan pengibaran bendera merah putih di bawah laut.

“Dan di himbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya apalagi membuang di laut terutama sampah dari bahan plastik yang akan merusak biota laut serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab Bima ” MARI KITA JAGA BERSAMA KELESTARIAN BIOTA LAUT ” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here