Home Berita RDP DPRD Kotabaru Bersama Sebuku Coal Group Kelanjutan Rumah Sakit Stagen

RDP DPRD Kotabaru Bersama Sebuku Coal Group Kelanjutan Rumah Sakit Stagen

2
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – DPRD kotabaru kembali melaksanakan Rapat Lanjutan terhadap komitmen Sebuku Coal Group untuk Pembangunan RSUD Stagen dan Penyedia Air bersih, dan rapat dilaksanakan di ruang Rapat gabungan komisi DPRD kotabaru, 14/11/2022

Rapat Dengar Pendapat di pimpin langsung oleh wakil Ketua I, H. Mukhni, wakil ketua II M. Arif, ketua dan anggota Komisi II DPRD , perwakilan PT. Sebuku Coal Group, LSM Garbi, LSM Bisa, Perwakilan SKPD.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru H.Mukhni mengatakan, titik berat nya infrastruktur dibidang kesehatan adalah prioritas utama, karena ini merupakan hajat orang banyak.

Dengan adanya rumah sakit Stagen semuanya harus di selesaikan dan langkah langkah Pemerintah sudah seiring dan kita sudah menganggarkan untuk pembebasan lahan untuk bangunan baru yang akan di laksanakan oleh Sebuku Coal Group dan DPRD juga akan merehab tiga bangunan disana yang mau di perbaiki dan di anggarkan APBD Perubahan dan berharap saran dan masukan dari LSM bisa diselesaikan baik itu dari Sebuku Coal Group maupun Pemerintah Daerah agar RSUD Stagen bisa berfungsi maksimal.

Kesimpulan Pada Rapat hari ini semua Anggota Dewan dari berbagai Fraksi di DPRD ini tentu diharapkan segera melaksanakan Rapat interen untuk menguatkan kelembagaaan dan setelah itu apapun hasilnya akan di bawa rapat dengan tim Percepatan yang di motori oleh Bupati kotabaru dan sekda Kotabaru, ujar Mukhni.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here