Home Berita PLT Bupati Probolinggo Melantik 2 Camat dan 11 Kepala Desa, Apakah Sudah...

PLT Bupati Probolinggo Melantik 2 Camat dan 11 Kepala Desa, Apakah Sudah Memenuhi Harapan Masyarakat…?

3
0

Probolinggo.Peloporkrimsus.com – PLT Bupati Kabupaten Probolinggo Diharap Arif, Bijak, Tegas & Objektif dalam hal Memberikan Reward & Punishment terhadap ASN, terutama secara Administratif, atas tindakan Etis Moral yang Menimbulkan Pemerintah Kabupaten Probolinggo Kehilangan Kepercayaan di Masyarakat.

Pelantikan PJ Kepala Desa, Jum’at Tgl.10 September 2021 serentak dilaksanakan di Masing masing Kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

Di Pendopo Kecamatan Dringu Melantik 11 Kepala Desa Sementara (PJ) dari 14 Desa di Wilayah Kecamatan Dringu, yang dilantik Langsung oleh Camat Dringu (Ulfi)
Dan hanya 2 Camat yg di ganti oleh PLT Bupati Kabupaten Probilinggo (H. Timbul Prihanjoko) terjawab sudah, Bahwasannya Keputusan & Kebijakan yang diambil oleh PLT Bupati Probolinggo Masih belum Bisa Memenuhi Harapan Masyarakat Kabupaten Probolinggo, masih belum Memberikan Rasa Keadilan yang Arif & Bijak.

Karena sebenarnya Masyarakat tidaklah percaya jika ke-3 Camat yg turut ditangkap KPK yg selanjutnya dilepaskan tidak terkait dengan OTT yang dilakukan oleh KPK.

Sehingga Keputusan yang diambil oleh PLT Bupati Kabupaten Probolinggo masih Menciderai Kepercayaan Masyarakat
dan Meragukan Independensi PLT Bupati berbeda dengan Pimpinan sebelumnya yaitu, Bupati Non Aktif Puput Tantriana Sari.

Masyarakat Mengharapkan suasana Pemerintahan di Kabupaten Probolinggo yang benar-benar berbeda dengan Masa Kepemimpinan sebelumnya, berharap Kepemimpinan yang Berani bersikap Tegas tanpa Terpengaruh akan Kekuatan Aristokrasi & Oligarki Pemerintahan Sebelumnya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here