Home Berita Rehab SD Sumberkare1 Diduga Asal-Asalan, Lsm Paskal Segera Layangkan Surat Pengaduan Ketipikor.

Rehab SD Sumberkare1 Diduga Asal-Asalan, Lsm Paskal Segera Layangkan Surat Pengaduan Ketipikor.

4785
1

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Warga sumberkare kecamatan wonomerto kabupaten Probolinggo mempertanyakan proyek Rehab ruang kelas SD sumberkare 1, Pasalnya proyek tersebut tidak ada papan nama, dimana warga sekitar dibuat tanda tanya dari mana anggaran pembangunan tersebut.

Karena informasi keterbukaan publik itu wajib diketahui oleh semua rakyat Indonesia yang mana sudah di atur oleh undang-undang nomor 14 tahun 2008. Sugi salah satu warga yang datang kelokasi tersebut mengatakan, “saya dibikin penasaran dengan proyek tersebut sumber dananya saja tidak jelas, karena kami tidak menemukan papan informasi terkait proyek Rehab ruang kelas tersebut” ujarnya.

Sugiarto Selaku Sekjen dari LSM Paskal Mengatakan Akan segera memberikan informasi/pengaduan kepada pihak aparatur hukum agar segera melakukan pengecekan, sebab berdasarkan temuan Kami dilapangan Besi yang dipakai sudah tidak sesuai dengan RAB, kayu yang dipakai Menurut Kami sudah tidak sesuai, karena Kayu yang dipakai banyak campuran Kayu yang lama.”ucapnya”.

Sementara, Mad saat di konfirmasi oleh media Pelopor mengatakan, “CV nya saya enggak tau mas, enggak ada papan nama, tapi kontraktor nya orang kareng kidul mas Namanya Kasio Mantan kepala desa itu,”ungkapnya” saat dikonfirmasi oleh tim investigasi Media Pelopor.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada pihak CV ataupun dinas terkait yang bisa di konfirmasi. (Man)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here