Home Berita Reses Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo dan Tebo Fraksi...

Reses Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo dan Tebo Fraksi Demokrat

456
0

Tebo, peloporkrimsus.com – Di Kegiatan Reses Tahap II Tahun 2023, Anggota DPRD Provinsi Jambi Komisi III Dapil Bungo Dan Tebo dari Partai Demokrat Haji Harmain S.E,M.M. Di Jalan Bangau Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Sabtu 17 juni 2023.

“Dalam Sambutan nya kyai Solekhan Menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Harmain, Ke Desa Sapta mulya, Dengan harapan setelah kehadiran beliau bisa membawa perubahan di jalan Bangau Desa sapta mulya, Selain itu juga beliau meminta Ma’af atas segala kekurangan di dalam penyambutan, maupun sarana dan pra sarana”.

Kyai Solekhan juga berharap setelah adanya pertemuan ini di harapkan ada kerja sama yang baik antara Rakyat dan Wakilnya, Ucapan terima kasih juga di sampaikan atas bantuannya berupa Alat musik Hadroh, 1 Buah Kipas Angin dan Sumbangan Uang Tunai Yang tidak mau di sebutkan jumlahnya kepada Majelis Ta’lim Ibu-ibu yasinan Jln. Bangau Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo bujang. Semoga semua bantuan ini bisa bermanfaat untuk kemaslakhatan Umat, Dan mari kita Do’a kan bersama dan kita dukung semoga beliau H. Harmin S.E, M.M, di Tahun 2024 Bisa terpilih kembali menjadi Anggota DPRD.Provinsi Jambi.

“Kemudian Haji Harmain, Dalam acara ini membuka ruang tanya jawab, Hal ini di lakukan untuk menyerap Aspirasi Rakyat, Sebagai bahan untuk di bawa dalam pembahasan Rapat di DPRD Provinsi jambi. Kemudian Ketua Pemuda mengusulkan untuk sarana olah raga berupa lapangan tenis Meja, untuk BPD mengusulkan penerangan Jalan dan pengaspalan jalan.

“Menjawab atas usulan Dari warga masyarakat, Pemuda, dan Majelis Ta’lim ibu ibu yasinan H.Harmain Menyampaikan Bahwa untuk usulan penerangan jalan dan aspal jalan warga harus membuat proposan yang di tujukan kepada Gubernur melalui beliau, Untuk lapangan tenis meja besok akan di realisasikan di pertemuan berikutnya.

Di akhir Acara H. Harmain S.E, M.M memyerahkan bantuan secara langsung sejumlah Bantuan yang sudah di usulkan pada saat pertemuan pertama.Begitu Tuturnya (Ohslan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here