Home Berita Satgas Yonif 721/Makkasau Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Satgas Yonif 721/Makkasau Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

381
0

Lanny Jaya, peloporkrimsus.com – Keberadaan Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau diwajibkan untuk bisa meningkatkan kebersihan dan kesehatan pada warga di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Salah satunya, menerapkan pola hidup bersih yang saat ini gencar dilakukan oleh Satgas di Kampung Balingga, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

“Jadi, kita sediakan beberapa fasilitas. Itu nantinya bisa digunakan oleh warga untuk beraktifitas. Kami sudah terjunkan beberapa personel di lokasi itu,” ujar Wadan Satgas Yonif 721/Makkasau, Kapten Inf Senopati Yudho. Jumat (16/06/2023) pagi.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga menghimbau personelnya untuk gencar melakukan komunikasi sosial tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat.

“Sehingga, masyarakat sadar betapa pentingnya pola hidup bersih dan sehat,” jelasnya.

Selain dilakukan di Distrik Balingga, menurutnya, sosialisasi soal hidup bersih dan sehat tersebut juga dilakukan di beberapa daerah lainnya yang berada di wilayah teritorial Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau.

“Harus dilakukan. Keberadaan kami (Satgas) juga harus bisa menciptakan dan menanamkan hidup bersih dan sehat,” jelasnya.(Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here