Home Berita Ringankan Beban Nenek Berusia 80 Tahun Lumpuh, Danramil Woha Beri Tali Asih

Ringankan Beban Nenek Berusia 80 Tahun Lumpuh, Danramil Woha Beri Tali Asih

1874
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Danramil Woha-Kodim 1608/Bima, bersama jajarannya melakukan kegiatan tali asih kepada masyarakat, pagi ini sekitar pukul 10.30 wita, memberikan bantuan kepada nenek Siti Aisyah Abubakar (INA SEI) yang berusia 80 tahun. Kegiatan pada Senin (29/4/2019) di desa Ngali, dusun Bente RT, 07/05 kecamatan Belo kabupaten Bima tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Danramil mengungkapkan kegiatan ini sesuai arahan dan perintah dari Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra untuk memperhatikan dan membantu masyarakat sekitar, sehingga hari ini Danramil beserta anggota mengunjungi nenek Siti Aisyah Abubakar.

“Kita harus dekat dengan masyarakat dan harus manunggal dengan masyarakat. Keberadaan TNI harus mampu membantu atau bahkan ikut mengatasi kesulitan masyarakat yang ada disekeliling kita.” Kata Dandim.

Dalam kesempatan ini pihak Koramil Woha juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada nenek St Aisyah Abubakar.

“Kami masyarakat setempat sangat mendukung program pak Danramil. Sangat positif serta mewakili masyarakat kami sangat berterimakasih. Dan memang benar kalau TNI itu dekat dihati masyarakat.” Ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here