Home Berita Roby, Tanah Kambatang Lima Menunjukkan Progresnya

Roby, Tanah Kambatang Lima Menunjukkan Progresnya

4742
0

Banjarmasin,peloporkrimsus.com – Wakili Ketua Komite 1 DPD RI Habib Banua menyambangi Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, 16/09/2023

Adapun agenda kegiatan beliau adalah melaksanakan pertemuan dengan Ketua Tim Percepatan Pemekaran CDOB Tanah Kambatang Lima (TP2CK-TKL).

Hadir pula Rabbiansyah, S.Sos atau Roby, bersama dengan Pengurus seperti wakil ketua Zainal Arifin, Sekum Khairul Sani, Wasekum Suriani, Ketua Bid.Hukum Dariatman,SH, Perwakilan Kepala Desa Sugeng dan BPD Bayu, Mahasiswa.

Dalam pertemuan tersebut DPD RI yang di wakili Habib Banua menyerahkan Pemberkasan Daftar Usulan Pembentukan Daerah Otonom Baru Provinsi Kalimantan Selatan, yang mana dalam list usulan ternyata CDOB Tanah Kambatang Lima juga sudah terdaftar.

Dasar usulan berdasarkan aspirasi masyarakat dari daerah melalui DPD RI yang di kawal Habib Banua langsung.

Roby bersyukur satu tahapan dan proses DOB Tanah Kambatang Lima progresnya berjalan dengan baik, semua berkat dukungan dan doa masyarakat Tanah Kambatang Lima, sehingga komunikasi, lobi-lobi politik kami bisa berjalan dengan baik dengan jajaran DPD RI.

“Insyallah CDOB Tanah Kambatang Lima akan terus berproses, selain nanti kami akan menghadap Bapak Bupati Kab. Kotabaru untuk melaporkan progres perkembangan TKL kami juga akan membuka ruang dengan Otoritas IKN sebagai bentuk dukungan kepada kita”, katanya.

Modal dasar kita tentu saja Hasil Kajian Kelayakan TKL dinyatakan layak untuk menjadi sebuah DOB, bahkan mendapat dukungan 99% masyarakat berdasarkan kajian persepsi publik, mohon doa masyarakat saja agar perjalanannya di mudahkan. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here