Home Berita Rombongan Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Santuni Penderita Gizi Buruk

Rombongan Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Santuni Penderita Gizi Buruk

229
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Ny Betty Bambang KEP jenguk bocah berusia 10 bulan asal Desa Sambane Kecamatan Langgudu, menderita gizi buruk yang sedang menjalani perawatan di RSUD Bima.

Setelah kegiatan olahraga pada hari Jumat tanggal 8 Pebruari 2019, ibu-ibu persit 1608/Bima, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608/Bima, mereka menjenguk Riski dan sekaligus memberikan bantuan berupa susu, roti, sembako dan kebutuhan makanan bayi bergizi tinggi lainnya. Dikatakan. Ny Betty Bambang KEP tali asih tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban mereka.

“lKami selaku pribadi dan atas nama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, prihatin atas apa yang dialami Rizki. “Semoga apa yang disampaikan ini dapat bermanfaat bagi adek Rizki dan keluarga untuk meringankan beban mereka”, terangnya.

Dikatakan pula, Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Cabang XXVII kodim 1608/Bima, ingin terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dengan harapan dapat meringankan beban Rizki.

“Kami turu merasakan keprihatinan yang mendalam. Walaupun saat ini, Rizki sudah menjalani perawatan di RSUD, namun saat pasca perawatan nantinya tetap akan membutuhkan suplai makanan bergizi, semoga dengan paket bantuan ini dapat meringankan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan gizi untuk Rizki” Jelas Ny Betty Bambang KEP.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara keluarga besar Persit sebagai bagian dari satuan Kodim 1608/Bima dengan masyarakat Bima.

“Kami kan juga sebagai ibu dari anak-anak dirumah, sehingga pada saat menerima informasi tentang anak gizi buruk, rasa keibuan kami tersentuh. Semoga keberadaan Persit di Bima dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bima” tegas Ibu Cantik Ketua Persit KCK Cabang XXVII, Ny Betty Bambang KEP. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here