Home Berita Rombongan Umroh Ponpes Kun Fayakun Bawean, Perwakilan Resmi PT. Wahyu Titian Insani.

Rombongan Umroh Ponpes Kun Fayakun Bawean, Perwakilan Resmi PT. Wahyu Titian Insani.

2
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan kegiatan haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual di kota suci mekkah, khususnya di Masjidil Haram.

PT. Wahyu Titian Insani merupakan salah satu jasa umroh di kota Banjarmasin. Dimana kantor ini menyediakan paket umroh, paket yang sudah termasuk tiket kapal atau pesawat, akomodasi, transportasi, makan, penginapan dan pemandu.

Menurut Ustadz Achmad Muzayyin atau lebih dikenal dengan Gus Muzayyin mengatakan, bahwa menunaikan ibadah umroh itu selain kewajiban bagi umat muslim yang mampu fisiknya juga karena bentuk rasa kangen akan tanah suci Mekkah.

“Keberangkatan dirinya ke tanah suci Mekkah bersama Qanitatillahi (Istri) beserta lima orang diantaranya: Hatnawi, Normaniyah, Hatmaniya, Masuna, Sahidah merupakan perwakilan resmi dari PT. Wahyu Titian Insani. Dimana rombongan umroh ini semuanya merupakan warga Desa Sidogedungbatu, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik Jawa Timur, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut, Gus Muzayyin menambahkan bahwa semua kegiatan pastinya diawali dengan niat, termasuk ibadah umroh, ucapnya.

Gus Muzayyin berharap keberangkatan rombongan umroh kali ini dari Pulau Bawean senantiasa mendapatkan RidhoNYA, dan diberikan kelancaran saat melaksanakan ibadah umroh serta kembali lagi ke Pulau Bawean dengan Selamat, imbuhnya. Rabu (5/10/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here