Home Berita Rotasi Tiga Pejabat Esselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tanbu

Rotasi Tiga Pejabat Esselon II,III dan IV di Lingkup Pemkab Tanbu

165
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Dalam rangka penyegaran, Bupati Tanah bumbu, Dr.H.M .Zairullah Azhar melakukan rotasi terhadap pejabat esselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tanahbumbu.

Pelantikan digelar di ruang aula bersujud kantor Bupati Tanahbumbu, Senin (2/1/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Tamahbumbu, H Ambo Sakka mewakili Bupati Dr.HM. Zairullah Azhar, mengatakan rotasi atau mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai upaya penyegaran dalam pemerintahan.

Diharapkan dia, langkah penyegaran rotasi ini bisa mendampak positif dalam memaksimalkan pelaksanaan program-program Bupati dan Wakil Bupati Tamah bumbu.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan segera untuk melakukan penyesuaian dan berkerja sama agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya

Telah di Lantik memangku jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Tanahbumbu, diisi oleh Ir Hernadi Wibisono ST.MM menggantikan Subhansyah ST.MT

Jabatan Hernadi Wibisono sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), diduduki oleh Ansyari Firdaus.

Kemudian, jabatan Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dijabat oleh Subhansyah ST.MT

Selain pejabat esselon II, juga digelar pelantikan untuk mutasi dan promosi jabatan esselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tanah bumbu.

Selamat bertugas dan layani masyarakat dengan sebaik baiknya ,kerena jabatan adalah amanah yang di pertanggung jawabkan dunia dan akhirat (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here