Home Berita Rumah Terbakar Saat Di Tinggal Pemilik Nya.

Rumah Terbakar Saat Di Tinggal Pemilik Nya.

560
0

Tuban, peloporkrimsus.com – Kapolsek Plumpang bersama Anggota polsek plumpang Polres Tuban dan anggota TNI mendatangi lokasi terjadinya kebakaran rumah di Desa Bandungrejo Kecamatan Plumpang Kab. Tuban, Minggu, (26/08/2018).

Rumah yang mengalami kebakaran adalah milik Sdr Hartatik (47) Desa Bandungrejo Kec. Plumpang Kab. Tuban Akibat Kebakaran, sebagian besar rumah yg terbuat dari kayu beserta isinya ikut terbakar.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Penyebabnya diduga akibat api bekas memasak yang menggunakan tunggku (pawon) sudah di siram air dan di sangka api tersebut sudah padam ternyata api masih menyala dan di dekat tunggku (pawon) tersebut terdapat tumpukan kayu bakar kemudian api menyambar kayu tersebut sehingga api membesar dan membakar bangunan rumah yg terbuat kayu.

Berdasarkan keterangan saksi, sdr. Mursidi melihat kepulan asap yang berasal dari rumah korban setelah di periksa ternyata rumah korban mulai terbakar dari dapur kemudian saksi berteriak minta tolong karena pemilik rumah tidak ada sehingga warga sekitar berdatangan untuk memadamkan api namun api semakin membesar dan sulit untuk di padamkan api baru bisa di padamkan setelah PMK dari Tuban datang dan berhasil untuk memadamkan api tersebut.

“Akibat dari kejadian tersebut korban jiwa tidak ada tapi mengalami kerugian material kurang lebih Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta Rupiah )” Ujar Kapolsek yang asli Bojonegoro.
(MUH/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here