Home Berita Ketua LDII Kota Bima, Imbau Masyarakat Kuatkan Ibadah Ditengah Cobaan Bencana

Ketua LDII Kota Bima, Imbau Masyarakat Kuatkan Ibadah Ditengah Cobaan Bencana

674
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Belakangan ini Masyarakat khususnya wilayah Nusa Tenggara Barat NTB, begitu banyak mendapatkan cobaan dan ujian, Gempa bumi berkekuatan 7,0 Skalarickter, menguncang wilayah lombok dan, sekitaranya, hingga daerah bagian timur Bima tak luput dari guncangannya, korban yang meniggal ditaksir mencapai ratusan orang, rumah dan harta benda hancur total.

Menyikapi hal tersebut, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDDI), melalui Ketua umum Umar Hamdan mengimbau “Bencana itu hadir, atas ulah manusia walaupun itu kejadian alam, kami mengajak pemerintah masyarakat agar selalu meminta ampun dan pertolongan kepada sang ilahi” terangnya Minggu, (26/08/18).

“Kalau kita dijalan Allah, maka allah akan menolong kita semua, kejadian itu kehendak allah apapun yang terjadi kita harus tawakal kepada allah,”tuturnya.

Kita berdoa dan meminta pertolongan, kita ndak usah panik karna allah bersama kita jika kita, “Bencana gempa dan sebagainya merupakan kuasa sang ilahi, jika kita ingin selamat dari cobaan ini ikuti aturan yang maha kuasa insyaalah kita akan ada dijalannya” tandasnya
( Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here