Home Berita Sambut Bulan Bhakti Karantina Ikan, SKIPM Bima Gunakan Kostum Adat Bima

Sambut Bulan Bhakti Karantina Ikan, SKIPM Bima Gunakan Kostum Adat Bima

362
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Menyambut Bulan Bhakti Karantina Ikan, Stasiun Karantina Pengendalian Mutu dan Perikinan SKIPM Bima, menggunakan kostum adat kesultanan Bima, penggunaan Kostum ini serentak dilakukan seluruh UPT KKP di masing masing Daerah, pemakaian Kostum adat lokal ini sebagai kecintaan muatan lokal, dan adat istiadat, kostum ini akan dipakai dalam waktu Seminggu mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 6, bagi seluruh pegawai SKIPM Bima dalam melakukan pelayanan publik yang lebih baik ujar Kepala SKIPM Bima Ridwan, S. St.Pi.Senin (01/06/19).

Dikatakannya,dari tanggal 23 kemarin kami sudah melalukan¬† Bulan Bhakti karantina ikan dilaksanakan serentak di seluruh indonesia. “Dan hari ini sampai seminggu kedepannya kami melakukan pelayanan publik yang akan dilangsungkan memakai baju adat Bima, dalam pelayanan sekaligus ini merupakan untuk mengenalkan adat istiadat,”ujar Pria yang merupakan lulusan terbaik Penyidik Perairan.

Ditambahkanya, momentum ini merupakan langkah kedepanya dalam melakukan pelayanan yang lebih baik sehingga kedepanya dapat kita evaluasi untuk menjadi lebih baik kepada pengguna jasa dan mengikuti prosedur yang berlaku pintanya.

“Ini merupakan ajang untuk untuk perlombaan seluruh SKIPM di masing masing daerah,dalam melakukan penilaian Pelayanan publik ini Tim dari Pusat akan mengambil sampel dengan pemakaian baju Adat seperti ini,”pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here