Home Berita Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 1608/Bima, Bersihkan Kuburan

Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 1608/Bima, Bersihkan Kuburan

262
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke 73 Tahun 2018, Kodim 1608/Bima melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan dibeberapa Tempat diantaranya Mesjid Baitul-Ilahi Kelurahan Kendo, dan dua Kuburan yang ada Kelurahan Kendo kota bima, Jum’at (14/12/2018).

Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, melalui Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Hardani mengungkapan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan rangkaian daripada kegiatan memperingati Hari Juang Kartika yang akan berlangsung pada tanggal, 15 Desember nanti, “Masih ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya nanti” tutur Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Hardani.

Selain pembersihan di beberapa tempat, jajaran Kodim 1608/Bima juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada pembagian sektor karya bakti tersebut di ambil oleh Danramil 01/Rasanae timur, Kapten Inf Zunaidin S.Sos, yang akan melaksanakan karya bakti di beberapa titik yang sudah ditentukan yaitu Mesjid Baitul-Ilahi Kelurahan Kendo, dan dua Kuburan yang ada Kelurahan Kendo kota bima.

“Sasaran utama yang dilakukan pada karya bakti masjid Baitul-Ilahi, yakni melakukan pembersihan rumput disekitar masjid, dan dua kuburan yang ada dikelurahan kendo” paparnya.

Sementara itu, pelaksanaan karya bakti tersebut di ikuti oleh gabungan dari personel TNI jajaran Kodim 1608/Bima yang berjumlah 250 orang, yaitu Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Hardani, Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Zunaidin S.Sos, Pasiintel Kodim 1608/Bima (Kapten Inf Seninot Sribakti, Lurah Kel Kendo Surya.S.p, Personil TNI dan PNS Kodim 1608/Bima, Perwakilan dari TSB Tim Siaga Bencana Kecamatan Raba, Toda, Tomas dan Masyarakat Kelurahan Kendo, (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here