Home Berita Sambut HUT TNI ke-73, Personil Kodim 1608/Bima Bersihkan Masjid

Sambut HUT TNI ke-73, Personil Kodim 1608/Bima Bersihkan Masjid

2057
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Personel Kodim 1608/Bima, membersihkan masjid Sifaul Mu’minin Dusun Ntoke, Ds Kala Kecamatan Donggo, kabupaten bima, Jum’at (21/9/2018). Kerja bakti tersebut melibatkan Koramil 1608-05 Donggo yang diikuti oleh 52 personil Koramil dan 75 masyarakat desa Kala.

Kegiatan Karbak diawali dengan penyerahan 25 sak semen bantuan dari Kodim 1608/Bima, dilanjutkan kegiatan pengecoran tiang emperan masjid, dan personel lingkup Kodim 1608/Bima, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf.Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan kerja bakti yang dilakukan jajarannya, merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73.

“Ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI bersana rakyat, khususnya dalam menjaga kebersihan tempat ibadah” kata Letkol Muda itu.

Karya bakti tersebut, lanjutnya, melibatkan anggota TNI-Polri dan masyarakat. Sasarannya adalah membersihkan masjid di dua Kecamatan di Kabupaten dan kota bima, kecamatan Donggo kabupaten bima, dan masjid Baitul Hamid Kelurahan Penaraga kota bima, “Selain TNI, kita juga mengajak Polri dan masyarakat untuk ikut serta. Masjid di setiap kecamatan kita bersihkan agar jemaah yang beribadah merasa nyaman” Jelasnya.

Dandim Letkol Inf.Bambang Kurnia Eka Putra juga berpesan, agar seluruh warga masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, demi keindahan dan kenyamanan, dan terpeliharanya kesehatan diri dan keluarga” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here