Home Berita Sambutan dalam Apel menutup masa Jabatan Bupati Tanah Bumbu

Sambutan dalam Apel menutup masa Jabatan Bupati Tanah Bumbu

2575
0

Tanah Bumbu, Peloporkrimsus.com – Dalam rangka menutup masa jabatan Bupati Tanah Bumbu H.Sudianoor dan wakilnya H.Ready Kambo, jajaran pemerintah menggelar apel gabungan dihalaman Kantor Bupati gunung tinggi Rabu(17/02/21)

Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Ready Kambo Dalam acara apel gabungan dari berbagai eselon memulai dengan mengucapkan salam perpisahan, setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan dan setiap perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru, namun pada hakekatnya, tidak seorangpun yang mengharapkan hadirnya perpisah”ujar beliau dalam memberikan sambutan.

Saya berharap perpisahan ini tidak mengakhiri hubungan baik dan tali silaturahmi kita walaupun posisi peran dan kedudukan sudah berbeda dari sebelumnya hubungan baik dan silaturahmi harus terus berjalan”, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini baik saya pribadi dan keluaraga besar saya mohon maaf yang sebesar besanya jika selama saya menjabat sebagai wakil Bupati dan bergaul dengan bapak bapak sekalian ada sikap dan kata kata saya yang tidak berkenan dihati bapak bapak sekalian sekali lagi saya mohon maaf dan ampun”ungkap Ready Kambo.

Sebelum mengakhiri sambutannya beliau berpesan ,agar para ASN dilingkup Pemerintahan KabupatenTanah Bumbu terus profesional dalam melaksanakan tugas untuk memajukan Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini.

Bupati H.Sudian noor juga turut menyampaikan permintaan maaf kepada semua jajaran Pemkab Tanah Bumbu, jika selama memimpin ada membuat kebijakan yang kurang nyaman, terlebih lagi sampai menyakiti hati para pegawai baik dari staf maupun pejabat”ujar beliau dengan tersenyum
H.Sudian noor berpesan kepada jajarannya agar melaksanakan tugas dan kewajiban desuai dengan tugas pokok dan fungsinya, selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena kita ini adalah abdi masyarakat/pelayan masyarakat, kita bukan Raja yang harus dilayani”ujarnya jangan sampai kita memakan yang bukan hak kita, begitu juga pekerjaan yang bukan pekerjaan kita amanah yang kita emban akan diminta pertanggung jawaban di hadapan Allah Swt “ujarnya.

Perjuangan Tanah Bumbu untuk menuju Role model se Indonesia harus diwautkan dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Mengenai pelayanan perima itu harus dipertahankan “ujarnya karena membantu orang lain kebaikannya akan kembaali kepada diri kita sendiri “tutupnya (team)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    A mund te na jepni nje informacion me te shtjelluar ose nje numer kontakti ju lutem dhe ku ndodhet kjo agjenci ju lutem te me jepni nje prgj ose nr qe te mund te kontaktojme. Faleminderit Margret Demott Eisele

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here