Home Berita Samsudin SH Bupati lira Lantik DPK Pakuniran.

Samsudin SH Bupati lira Lantik DPK Pakuniran.

339
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Sabtu 03-10-2020 Bertempat diwisata kolam Pemandian SBK desa sumber anyar kecamatan Pakuniran kabupaten Probolinggo Bupati Lsm LIRA Samsudin SH. Lantik camat Pakuniran.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00, WIB. itu tampaknya dihadiri oleh semua camat dan kades yang ada diseluruh kabupaten Probolinggo serta dihadiri oleh Walikota lira, Kapolsek Pakuniran, kodim 0820 serta para tokoh masyarakat dan semua yang hadir itu mematuhi Protokol kesehatan sesuai Perbub nomer 41 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan covid 19.

Dalam sambutannya samsudin,SH. Selaku bupati lira menyampaikan kepada semua anggotanya agar selalu mengedepankan SOP pada Menejemen yang ada Di DPD lsm lira, tak hanya itu kami meminta kepada seluruh jajaran lsm lira agar selalu mengedepankan apa yang terjadi dimasyarakat sekarang ini.seperti membantu pemerintah untuk memutus penyebaran covid19 khususnya yang ada dikabupaten Probolinggo.

Acara yang diakhiri dengan penanaman pohon bersama kapolsek dan perwakilan kodim 0820 sebagai simbol bahwa lembaga swadaya masyarakat (lsm) Lira selalu mengedepankan kepentingan masyarakat banyak khususnya yang ada dikabupaten Probolinggo.(man).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here