Home Berita Sat POL PP Kota Bima,Amankan 16 Ekor Kambing Berkeliaran

Sat POL PP Kota Bima,Amankan 16 Ekor Kambing Berkeliaran

464
0

Bima,Peloporkrimsus.com РSatuan Polisi Pamong Praja (POL PP)Kota Bima melakukan penertiban Hewan ternak yang berkeliaran disepanjang jalan  Kelurahan Sadia 1 Rt 02 Rw 03  jalan Lintas Sadia satu. Kasi OPS Abdurahman,S.Sos menjelaskan Rabu (26/12/18) Penertiban ini Dalam rangka menciptakan suasana kenyamanan lingkungan Kota Bima sebagaimana Penegakan Perda No 7 Tahun 2015 tuturnya.

“Adapun titik Penertiban ini meliputi Kelurahan Sadia secara keseluruhan dari hasil operasi ini Sebanyak 16 ekor kambing diamankan,”Jelasnya.

Dijelaskannya,untuk para pemilik ternak yang merasa Hewan ternaknya diamankan akan dikenakan denda bervariasi,200 Ribu sampai 1 juta tergantung jenis hewannya Besar dan kecil, dan akan diumumkan masing masing Kelurahan jika melewati Lebih dari Satu Bulan hewan ternaknya akan dilelang terang Abdurahman.

Dia mengimbau untuk para pemilik hewan Ternak jangan biarkan berkeliaran dijalan Raya sebab akan menggangu keamanan lingkungan dan termasuk menyebabkan kecelakaan penggendara di jalan untuk itu,kami meminta agar dikandangkan tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here