Home Berita Satlantas Polres Jember Buat Kejutan Bagi Pemohon SIM Baru

Satlantas Polres Jember Buat Kejutan Bagi Pemohon SIM Baru

818
0

Jember, PH-Krimsus : Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus Satlantas Polres Jember, Rabu (16/8), Bersama Polres Jember memberikan kejutan kepada 10 pemohon SIM yang lahir pada Tanggal17 Agustus di Satpas Polres Jember. “Hari ini dalam rangka memperingati kemerdekaan RI, kami dari Polres Jember bekerja sama dengan Bank BRI memberikan Surprize kepada 10 pemohon SIM pertama di Satpas Jember,” ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dengan di dampingi Kasatlantas Polres Jember AKP. Nopta Histariz Suzan SH.  SIK.

Lanjut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH.  SIK.  MH menambahkan, bahwa surprise yang diberikan kepada 10 pemohon ini pertama yang beruntung adalah pengembalian biaya pemohon dengan ditambah voucher belanja senilai 100 ribu. Sedangkan untuk pemohon SIM yang juga memiliki tanggal lahir 17 lainnya, Satlantas Polres Jember akan memberikan kupon yang akan di undi di kemudian hari dengan hadiah utama sebuah Televisi. “Dan Untuk para pemohon SIM lainnya, yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 17 Agustus juga akan kami beri kupon yang nantinya akan kami undi, hadiahnya televisi dan beberapa doorprize,” ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Nopta Histaris Suzan.

Subaidi (45)tahun salah satu pemohon yang beruntung merasa kaget dan tidak menyangka bakal mendapat kejutan dari Polres Jember. “Saat di wawancarai Beberapa pemohon SIM,tidak menyangka kalau dirinya akan mendapat kejutan dari bapak polisi, tadi saya kaget saat tiba tiba 4 orang berpakaian pahlawan super hero tiba tiba masuk dan mengatakan gratis gratis, ternyata saya mendapat hadiah gratis perpanjang SIM,” ujar warga Kebonsari Jember kepada media, Sementara dari pantauan Media, banyak masyarakat yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, meski tidak mendapatkan gratis, setidaknya dapat kupon undian. **(andik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here