Home Berita Satpol PP dan Damkar Tanah bumbu Aktifkan pos jaga

Satpol PP dan Damkar Tanah bumbu Aktifkan pos jaga

3278
0

Tanah bumbu//kal -Sel,Peloporkrimsus.com –Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menuju kota “Serambi Madinah”.

Karena itu, Satuan Polisi Pamong Praja mulai mengaktifkan sejumlah Pos Jaga guna melakukan pemantauan dalam menertibkan pengemis, pengamen, badut serta pelaku yang melakukan praktik lap kaca mobil yang beroperasi diperempatan jalan lampu merah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Para pelaku yang kerap kali muncul diperempatan jalan dari arah Pasar Harian ke arah Jalan Plajau, tepatnya dilampu merah Jalan Plajau dan di perempatan jalan, lampu merah di Jalan Plajau km 6, Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat.

Lanjut Terkait operasi penertiban gepeng tersebut, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu, Drs. H. Anwar Salujang kepada media ini mengatakan, bahwa sejumlah Pos Penjagaan pun mulai diaktifkan terhitung tanggal 27 Juli 2022.

Pos jaga yang telah dioperasionalkan yaitu, Pos Jaga diKm 6, Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat serta fasilitas Pos Jaga lainnya ditempat yang dianggap rawan, pungkasnya.

Dengan dioperasionalkan Pos Jaga tersebut, kata Drs.H. Anwar Salujang, *maka* petugas akan siaga di Pos Jaga tersebut melakukan pemantauan terhadap para gepeng, sehingga diharapkan ketertiban dan ketentraman akan terjaga, tegasnya.(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here