Home Berita Satpol PP Gelar Razia Penertiban Minuman keras Beralkohol.

Satpol PP Gelar Razia Penertiban Minuman keras Beralkohol.

202
0

Tanah Bumbu,Pelopor krimsus.com – Polisi pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Tanah Bumbu ( kab Tanbu ) mengelar Razia Penertiban peredaran minuman keras Beralkohol.

Razia digelar, Rabu 23/03/2022 ) malam hari, Razia menyasar di sejumlah tempat yang disinyalir di jadikan tempat mesum dan tempat hiburan karoke yang menjual minuman beralkohol .

Razia tempat hiburan malam bersama petugas gabungan terdiri dari satpol pp dan kasi Terantif dan di kawal Dinpom PM Tanah Bumbu
Pada kegiatan razia itu petugas mengamankan 4 orang pemandu lagu , minuman beralkohol dan beberapa orang wanita yang diduga wanita penghibur dan mengamankan minuman jenis. Anggur merah ,Bir Hitam ,.bir putih di areabtempat hiburan karaoke wilayah jalan Raya serongga dan jalan ex kapis lama .
Razia seperti ini akan kerap digelar untuk menyambut kemuliaan bulan Ramadan”ujar Tika yang sebagai komando Pimpinan Kabid satpol.PP yang juga turut dalam razia penertipan bersama sejumlah anggota satpol pp dan 2 orang PM .

Mereka yang terjaring yang di duga wanita penghibur (psk) yang kemudian di bawa kekantor Dinas satpol PP untuk di berikan pembinaan .

Minuman Ber alkohol yang di peroleh dari tempat Hiburan, disita dan akan dimusnahkan.( Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here