Home Berita Syairi Mukhlis Hadiri Acara Peresmian Pembangunan Kantor Mapolres Kotabaru.

Syairi Mukhlis Hadiri Acara Peresmian Pembangunan Kantor Mapolres Kotabaru.

106
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, mengapresiasi peremian kantor Mapolres Kotabaru yang dilakukan secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, yang juga dihadiri jajaran perwira tinggi Polda Kalsel, Kapolres, Bupati Kotabaru dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Rabu (23/3/22).

Kedatangan Kapolda Kalsel sendiri ada beberapa agenda kegiatan yaitu, peresmian gedung Sanika Satyawada Polres Kotabaru, peresmian kantor Polsek Pulau Sebuku, peletakan batu pertama renovasi total klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa, peresmian Balai Wartawan Presisi, peresmian pekarangan pangan lestari Bhyangkari Wicaksana Laghawa dan terakhir adalah peresmian rumah baca Bhayangkari Wicaksana Laghawa.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyampaikan dalam sambutannya bahwa, bangunan Mapolres Kotabaru sangat luar biasa dan itu merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru

Dalam kesempatannya dikatakan oleh Syairi Mukhlis bahwa, ia memberikan apresiasi kepada Kapolda Kalsel dan jajaran Polres Kotabaru yang telah memberikan kinerja terbaiknya bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru.

“Sangat luar biasa kalau kita melihat bangunan Mapolres yang baru ini dan saya juga sangat mengapresiasi sekali atas kinerja yang ditunjukkan dengan menjunjung profesionalitas dan terus bersinergi dengan baik antara pemerintah dan masyarakat secara umum,” tuturnya.

“Apalagi kita ketahui upaya TNI Polri bersama pemerintah dalam ikut menanggulangi situasi Covid-19 yang melanda di daerah kita. Dengan sinergi dan terus bekerjasama tentu menjadi harapa kita semua,” tambahnya.

Dikatakannya lebih jauh, bisa terlihat bagaimana jajaran TNI Polri yanf rutin melaksanakan vaksinasi sebagai wujud kepedulian dan membantu program pemerintah dalam percepatan penanggulangan situasi Covid-19.

“Tentu kami bersama jajaran eksekutif terus memberikan support dan juga berterimakasih kepada jajaran polres Kotabaru yang selama ini memberikan kinerja terbaiknya,” katanya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here