Home Berita Satpol PP Tanah Bumbu Lakukan Sweeping DiSejumlah THM

Satpol PP Tanah Bumbu Lakukan Sweeping DiSejumlah THM

2
0

Tanah Bumbu kal-Sel,peloporkrimsus.com -Guna membersihkan praktik prostitusi maupun minuman keras beralkohol, Satuan Polisi Pamong Praja kembali melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Terkait kegiatan razia tersebut, Kasatpol PP Kabupaten Tanah Bumbu, Drs.H. Anwar Salujang kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan operasi penertiban 02/7/22 malam petugas gabungan dari Satpol PP Tanah Bumbu dan Polisi Militer Sub Denpom Tanah Bumbu menyisir ke Desa Sari Gadung hingga ke Desa sungai Dua, kemudian petugas juga melakukan sweeping disejumlah hotel yang di Duga terdapat praktik prostitusi, ungkap Anwar Salujang.

Dalam kegiatan razia hanya ditemukan beberapa botol minuman berakohol yang dibawa oleh pengunjung lalu disita petugas.

Dikatakan Anwar Salujang bahwa sesuai dengan harapan Bupati Abah HM ,Zairullah Azhar untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah, Satpol PP Tanah Bumbu akan menertibkan segala bentuk praktik prostitusi dan peredaran miras diwilayah Kabupaten Tanah bumbu sesuai dengan Perda No 27 tahun 2005.

Dihimbau kepada seluruh pemilik hotel diwilayah Tanah Bumbu tanpa kecuali, yang terdapat tempat hiburan/karaoke agar memperhatikan jam operasionalnya yang telah ditentukan yaitu berakhir sampai dengan pukul 01.00 Wita saja, tegas Anwar Salujang. (Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here