Home Berita Sekda Tanah bumbu Hadiri Pisah Sambut KSOP Kotabaru -Batulicin

Sekda Tanah bumbu Hadiri Pisah Sambut KSOP Kotabaru -Batulicin

202
0

Batulicin//Kal -sel,Peloporkrimsus.com – Sekda Tanah bumbu H. Ambo Sakka menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor KSOP Kotabaru-Batulicin.
Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas lll Kotabaru-Batulicin menggelar pisah sambut
kepala kantor lama dengan yang baru.

Pisah sambut Kepala KSOP tersebut dari Agus Sularto, MM kepada Samsuddin, MT,. M.Mar. E, dilaksanakan di halaman Kantor KSOP di Batulicin, Selasa (4/10) pagi.

KSOP Kotabaru-Batulicin Diproyeksikan Naik Status Menjadi Kelas ll
Sebelumnya Samsuddin bertugas di Sulawesi Selatan , kini di beri amanah bertugas di kantor KSOP Kotabaru-Batulicin menggantikan Agus Sularto sebagai Kepala kantor KSOP Kotabaru-Batulicin .

Sedangkan KSOP Agus Sunarto mendapatkan tugas baru di Dareah Jambi.

Dalam sambutannya, Agus Sularto menyampaikan ucapan pisah Sambut dan ucapan permohonan Maaf kepada semua pihak dan menyampaikan selamat kepada KSOP yang baru juga terima kasih kepada semua pihak yang selama ini berkerja sama dengan baik dengannya dan bersinergis dengan KSOP Kotabaru-Batulicin dalam kurun waktu 2 (dua) tahun 2 (dua)bulan sesuai dengan aturan tugasnya.

Dalam Rotasi jabatan di lingkup Direktorat Perhubungan Laut dalam hal ini KSOP sudah hal yang biasa terjadi sebagai upaya tugas dan penyegaran dan tanggung jawab sebuah istitusi tertentu,” kata Agus.

kepada KSOP Samsuddin yang baru menjabat kepala kantor baru, Agus Sularto siap untuk berkoordinasi dan berkerja sama terkait dengan hal-hal yang berkaitan dengan pekerjan juga program ataupun progres jangka panjang yang akan dikerjakan..

Lanjut KSOP Samsuddin mengucapakan selamat kepada Agus Sularto yang akan pindah bertugas ke Jambi melaksanakan tugas dan jabatan baru,semoga selalu dalam keadaan sehat lahir dan batin sukses dalam segala tugas yang di embannya.

Dalam capaian Tugas Kepala Kantor KSOP (Agus Sularto) sangat baik dan membanggakan, sebab Kantor KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin menjadi percontohan secara nasional. Bahkan, akan ada peningkatan status KSOP Kotabaru-Batulicin dari kelas lll akan menjadi kelas ll.

“Harapan Tak hanya itu saja, kinerja layanan KSOP Kotabaru-Batulicin sangat membanggakan menjadi catatan khusus dari Kementerian Perhubungan,” ungkap Samsuddin.

Hadir pada acara pisah sambut Sekda Tanbu Perwakilan Polres, Lanal, Kejaksaan Negeri dan Dinas Perhubungan serta jajarannya.(Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here