Home Berita Sekolah SDN 02 Suntu Kota Bima, Krisis Air Bersih

Sekolah SDN 02 Suntu Kota Bima, Krisis Air Bersih

442
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sekolah SDN 02 suntu kota bima mengalami kris air bersih, dan hal ini akan menjdi kendala bagi kebutuhan seluruh siswa disekolah tersebut, Kamis (04/10/2018).

Kepala sekolah SDN 02 Suntu kota bima H. A. latif SP,d.I mengatakan bahwa air bersih ini sangat di butuhkan untuk semua siswa maupun kebutuhan Wc serta kebutuhan untuk penyiraman halaman sekolah, sehinggah kami merasah kesulitan mendapatkan air bersih.

“Kami merasa kepedulian terhadap semua siswa sebanyak 577 orang, dan mereka sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari- hari dalam aktifitas di sekolah serta kami berharap semoga fasilitasi yang kita butuhkan agar segera di respon oleh pemerintah kota bima” tutur H.Alatif SP.d.I.

Lanjutnya, sementara kami telah mengusulkan fasilitas air bersih ke DPRD kota bima, akan tetapi mereka akan merespon permintaan itu sekitar tahun 2019, dan kami dari pihak sekolah tetap menunggu keputusan tersebut.

“Sekolah ini mengalami krisis air bersih sudah cukup lama, dan hal ini kami dari pihak sekolah sangat memprihatinkan kondisi semua siswa tersebut” Jelasnya.

Harapanya, “Semoga krisis air di sekolah ini dapat kita selesaikan dengan baik, karna ini demi keseluruhan siswa yang ada” Tutupnya. (Arf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here