Home Berita Sekretaris Daerah Kabupaten bumbu Sidak SKPD Awal Hari kerja 2023

Sekretaris Daerah Kabupaten bumbu Sidak SKPD Awal Hari kerja 2023

145
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu DR .H Ambo Sakka melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tanbu awal hari kerja Senin (2/1/2023).

Sekda didampingi Kasat Satpol PP serta SKPD terkait memulai sidak dari BKPSDM Tanah Bumbu dilanjutkan ke Dinas Sosial serta ke Dinas berikutnya.

Sekda menjelaskan, pelaksanaan sidak tersebut bertujuan untuk peningkatan disiplin para ASN dan PTT dalam bekerja di lingkup Pemkab Tanah bumbu

“Selanjutnya sidak ini di lakukan untuk memantau sejauh mana pelaksanaan kedisiplinan yang di terapkan ,apakah berjalan sesuai aturan “Pungkasnya

Perlu juga kita mengantisipasi kalau ada ASN atau yang mangkir turun kerja pasca libur tahun baru,” ucap “Ambo Sakka.

DR.H .Ambo Sakka dalam sidaknya menyampaikan kepada ASN dan PTT disiplin dalam bekerja,harapnya pada tahun 2023 ini harus berubah lebih baik dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan agar pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal.

Terkait pelayanan masyarakat, sebelumnya Bupati Tanah Bumbu dr.H.M Zairullah Azhar mengajak para ASN dan PTT agar terus meningkatkan pelayanan dengan landasan ikhlas terhadap masyarakat.

“Melalui montum tahun baru ini, kita harus berubah lebih baik lagi dan introspeksi diri untuk meningkatkan kenerja ,terkait apa yang kita berikan kepada masyarakat, karena kita adalah abdi/ pelayan bagi mereka dan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dan di pertanggung jawabkan ucap Bupati di berbagai kesempatan.(Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here