Home Berita Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura Drs. Lekok, M.M., Ikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)...

Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura Drs. Lekok, M.M., Ikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Tahun 2023

319
0

KOTABUMI, peloporkrimsus.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara Drs. Lekok, M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Tahun 2023 yang digelar secara luring dan daring dari ruang kerja Sekda, Selasa (30/05/2023).

Turut mendampingi Sekda dalam Rakornas secara virtual zoom tersebut, Kepala BKPSDM Lampung Utara, Martahan Samosir, S.STP., M.PA., dan para pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Rakornas Kepegawaian BKB dibuka Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia dengan agenda utama penyampaian implementasi manajemen talenta ASN menuju word class ASN 2024, sharing experience dan best pratices manajemen talenta di instansi pemerintah dan swasta, dynamic govermence, organizational structure oleh public service departement singapore serta pengumuman penerima BKN Award Tahun 2023.

BKN sebagai instansi pembina manajemen ASN se-Indonesia tengah membangun profil manajemen talenta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dimulai dengan pemetaan potensi dan kompetensi melalui talent pool.

Diharapkan melalui Rakornas ini selain sebagai bentuk database profil kompetensi ASN, pembentukan manajemen talenta juga ditujukan untuk regenerasi SDM ASN sedini mungkin, mengingat kebutuhan dan tuntutan pelayanan publik serta tata kelola pemerintahan yang semakin dinamis. (Diskominfo Lampura/Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here