Home Berita Seluruh Siswa dan Siswi SMKN2 Simpang Empat Tanah Bumbu dinyatakan Lulus Seratus...

Seluruh Siswa dan Siswi SMKN2 Simpang Empat Tanah Bumbu dinyatakan Lulus Seratus Persen Pada Tahun 2023

508
0

Tanah Bumbu – Kalsel, peloporkrimsus.com – Seluruh siswa dan siswi SMKN 2 Tanah Bumbu dinyatakan berhasil lulus dengan prestasi yang membanggakan pada tahun 2023. Sebanyak seratus persen siswa dan siswi berhasil meraih gelar juara dengan nilai yang memuaskan.

sebanyak 264 Siswa Kelas XII angkatan XVI dari 5 jurusan yakni : Jurusan Menejemen Perkebunan,Akutansi, Asisten Keperawatan,Farmasi dan seni musik.

Pembagian Surat keterangan lulus(SKL) terbagi dua Sesi untuk jurusan Manejemen Perkantoran dan Akutansi Senin (9/5/2023).

Pada acara pembagian ijazah / surat keterangan lulus, siswa dan siswi SMKN 2 Tanah Bumbu dinyatakan akan menerima sertifikat kelulusan mereka di Gedung Serbaguna SMKN 2 yang berlokasi di Jalan Sempurna, Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Untuk pengambilan Surat keterangan lulus di ambil langsung oleh Wali Murid/orang Tua siswa

Acara Pengukuhan siswa dan siswi SMKN 2 Tanah Bumbu dinyatakan juga akan diadakan di Gedung Mahligai Kapet. Acara tersebut dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 25/6/2023, di mana siswa dan siswi SMKN 2 Tanah Bumbu akan menikmati momen yang berharga bersama teman-teman sekelas dan para guru.

Kepala sekolah SMKN 2 Tanah Bumbu Ika Yuliani menyatakan rasa bangga dan merasa senang atas keberhasilan siswa dan siswi SMKN 2 Tanah Bumbu yang telah meraih kelulusan Seratus Persen dengan prestasi yang membanggakan. Ia juga berharap agar prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi siswa dan siswi untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here